Posted by : Unknown Senin, 03 Juni 2013

Sebelumnya pasti masih banyak yang bingung, kurang tahu atau sama sekali tidak pernah mendengar kata "ON in Action !". Ya jelas, ini kan slogannya saya dan kak Valdi atau yang lebih sering di panggil dengan Kaval, seorang partner sekaligus kakak kelas di SMA N 9 Palembang. Kaval adalah salah satu kakak kelas yang saya kagumi di RLM + Mba' Ana, hehe. Ya mungkin di lihat dari karakternya yang berbeda dengan orang-orang lain. Awal mulanya, ON in Action ! adalah slogan spontanitas yang diambil dari nickname kami berdua, yaitu "O" yang berarti Omikron nickname dari kaval dan "N" yang berarti Namikaze nickname dari saya sendiri, dan kalau di gabungkan menjadi "ON" haha, karena terlalu singkat jadi kaval menambahkan kata setelahnya menjadi "ON in Action !".

Kata kaval, Omikron merupakan huruf abjad ke 15 dari abjad Yunani dan dalam metode desimal, Omikron bernilai 70. Omikron juga memiliki arti perubahan dari sesuatu yang kecil, biasa, dan tidak berarti apa-apa menjadi sesuatu yang besar, luar biasa, dan menjadi penuh makna.

Dengan kata lain, omikron merupakan simbol dari peribahasa 'From Zero to hero'. Sedangkan Namikaze sendiri merupakan salah satu tokoh di anime Naruto yaitu Minato Namikaze seorang Hokage generasi ke-Empat atau yang di kenal dengan Ayahnya Naruto itu sendiri. Kebetulan juga saya adalah salah satu penggemar dari anime tersebut. Menurutku sendiri Namikaze adalah tokoh yang misterius, bijak, ceria, dan cepat dalam melsayakan tindakan, jelas sebutannya saja yellow flash. Sebuah karakter yang menarik untuk ditiru, hehe.
ON in Action ! bukan hanya sekadar slogan. ON in Action ! merupakan semangat dari dua orang yang memiliki visi yang sama dalam segi kekompakan dan kerja sama tim dengan harapan slogan ini mampu membuat semua orang dapat saling memberikan kontribusi kepada timnya untuk tidak bekerja secara individual karena manusia itu sendiri adalah makhluk sosial atau sering disebut Homo Socius.

Mungkin sekilas penjelasan tentang ON in Action ! sendiri, yang setuju silahkan klik dan like ON in Action !, Sekian.

{ 5 komentar... read them below or Comment }

Welcome to My Blog
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Created by Muhammad Muslih | Omikron-Namikaze ON in Action ! | Jejakmuslih.blogspot.com |